Pages

Jumat, 20 April 2012

Matematika


Kisi - kisi Ujian Nasional 2012
Kalau anda sudah mendownload POS UN 2012 anda pastinya sudah mendapat kisi - kisi ujian nasional matematika untuk tahun ini, nah dari kisi - kisi tersebut saya buat pemetaan untuk jumlah soal yang akan keluar pada setiap kompetensinya.

Bagian yang agak sulit untuk diprediksi adalah materi integral ( perkiraan saya antara 5-6 soal, saya buat prediksinya sekitar 6 soal), meskipun kecenderungannya setiap tahun stabil antara 4-5 soal. Jika soal integral dikurangi ada kemungkinan yang bertambah adalah soal suku banyak.

Btw sudah lama blog ini tidak memberikan sesuatu kepada anda, nah di postingan kali ini saya berikan langsung 3 file yang bisa anda download sekaligus :

Kisi - kisi yang disertai prediksi jumlah soal

Ini adalah kumpulan soal latihan buat anda yang saya ambil dari berbagai buku dan sudah saya sesuaikan dengan kisi - kisi di atas


selamat belajar !
gambar
Buat anda yang sudah download soal Ujian Nasional 2011 di blog ini pastinya anda sudah menyadari bahwa ada kekurang pada soal yang telah saya berikan. Yup, nomor 14 belum ada gambarnya.

So, buat anda yang sudah download dan hanya perlu gambarnya saja anda bisa download gambarnya DISINI atau sekalian mau download ulang Soal Ujian Nasional 2011 nya anda bisa download DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar